Pages

Subscribe:

Selasa, 06 Maret 2012

SEMUA BERAWAL DARI YOUTUBE!

SEMUA BERAWAL DARI YOUTUBE!
Videonya dilihat lebih dari 30 juta orang! Wow

Enggak salah kalau dibilang saat ini lagi jamannya artis online. Kesuksesan Justin Bieber yang bermula dari Youtube jadi fenomena! Ada juga nih, dua penyanyi muda yang unjuk gigi melalui Youtube, mau tau siapa aja? Intip yuk!

Greyson Chance


Video Greyson Chance di Youtube saat menyanyikan lagu Paparazzi nya Lady Gaga di Cheyenne Middle School ditonton lebih dari 30 juta orang! Wow. Dua lagu ciptaanya sendiri yaitu Stars dan Broken Heart yang diunduh ke Youtube juga dilihat jutaan orang. Sukses berat, kids!

 Greyson Chance.

Cody Simpson


Siapa sih yang gak kenal Cody Simpson? Cowok 13 tahun asal Australia ini awalnya merekam video saat dia memainkan lagu I'm Yours nya Jason Mraz, Cry Me a River dan Senorita dari Justin Timberlake dan I Want You Back dari Jackson5. Cody juga merekam dua lagu ciptaannya sendiri yakni, One dan Perfect.



Gamaliel dan Audrey Tapiheru


Fenomena seleb online ada dimana-mana, termasuk negara kita lohh. Sebut sja duet kakak adik Gamaliel dan Audrey. Awalnya mereka hanya iseng mengupload video nya di Youtube. Tapi gara-gara itu pula mereka jadi terkenal. Karena kualitas suara mereka yang keren, gak heran kalau mereka diundang tampil dalam sebuah konser di salah satu stasiun tv swasta. Mantapp!!!

0 komentar:

Posting Komentar