Pages

Subscribe:

Senin, 05 Maret 2012

5 WANITA CANTIK DI INDONESIA

5 WANITA CANTIK DI INDONESIA

1.RAISA ADRIANA


Raisa Andriana lahir di Indonesia, 6 Juni 1990 adalah seorang penyanyi. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.
Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records danUniversal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda berbakat dari band papan atas di Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk label Solid Records.


2. WIDI SOEDIRO NICHLANY

Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra. Selain menyanyi, gadis kelahiran 8 Mei 1990 ini memiliki minat yang cukup besar di dunia olahraga, khususnya basket. Sejak SMA, Widi yang tomboi biasa meramaikan lapangan basket di sekolahnya.
Pada tahun 2010, Widy pernah dikabarkan akan diganti sebagai vokalis band Vierra dan ternyata itu cuma gosip saja.


3. CLARYNTA KHANZA AMANDA

Wanita cantik dan imut yang satu ini suka banget sama yang namanya barbie dan pink. Dia adalah salah satu mantan pacar personil SM*SH yaitu Muhammad Ilham Fauzi alias Ilham. 

  

4. RATU SWEETHELLA

Nama lengkapnya Ratu Sweethella biasa dipanggil Thella. Dia lahir di Bandung, 26 Juni 1994. Dia sekolah di SMAN 5 Bandung. Thella adalah pacar dari salah satu personil SM*SH juga lhoo..yaitu Muhammad Reza Anugerah alias Kak Eja hihii.

 


5. DINDA KIRANA

Dinda Kirana alias Dinda lahir di Tasikmalaya pada 30 April 1995. Namanya melejit karena membintangi serial tv remaja yang berjudul 'Kepompong'. Di serial ini, dinda beradu akting dengan Derby Romero, Mikha Tambayong, dll.

0 komentar:

Posting Komentar