Pages

Subscribe:

Minggu, 19 Februari 2012

PACAR BARU WIDI 'VIERRA'

 Rasa bahagia tengah melanda vokalis grup band Vierra, Widi. Diam-diam pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany ini baru saja menjalin hubungan spesial dengan seorang pemain basket. Pria itu bernama Rico Octavianus Patinama.

"Ini Rico, dia pacarku. Kita baru empat bulan pacaran. Kenalnya di acara Streetball Basket. Dia lagi tanding terus aku nonton dan ternyata teman-teman aku teman-temannya dia juga," kata Widi saat ditemui di Studio 3 Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2012

Setelah pertama kali bertemu, keduanya tak langsung menyatakan cinta satu sama lain. Mereka berdua hanya bertukar PIN BlackBerry untuk bisa berkomunikasi. "Habis itu enggak pernah ketemu. Cuma BBM-an saja. Pas bulan Oktober kemarin baru kita ngobrol seharian," ujarnya.

Kendati usia Rico lebih mudah setahun, Widi mengaku kekasihnya itu bisa membimbing dia. "Dia selalu bisa memberikan contoh dan nasehat yang baik ke aku. Aku jadi sayang ke dia deh,” ujarnya malu-malu. "Suara dia (Widi) bagus. Punya karakter," Rico menimpali.

Selain itu, ada satu hal lagi yang bikin Widi tergila-gila kepada Rico. Menurut Widi, Rico sosok pria yang sangat romantis. "Dia (Rico) tuh pembawaannya asik, cool, sama romantis banget. Taurus kan romantis dan royal," kata Widi seraya tertawa.

Widi dikenal sebagai vokalis Vierra. Vierra telah menelurkan dua album: My First Love pada 2009 dan Love, Love and Love pada 2011. Lagu Vierra yang menjadi hit di antaranya Dengarkan Curhatku.

2 komentar: